MESIN CUCI UNTUK ISTRI TERSAYANG


Satu hal yang didambakan oleh seorang laki-laki yang sudah dewasa adalah memiliki istri atau pasangan hidup. Banyak cerita tentang perjuangan seorang laki-laki dalam mendapatkan pasangannya. Ada yang relatif mudah, tapi banyak juga yang begitu berat perjuangannya, banyak mengalami rintangan, kendala, dan kegagalan-kegagalan yang berulang sehingga kadang memunculkankeputus asaan dalam diri untuk melanjutkan perjuangannya atau akhirnya berhenti sebelum berhasil / memperoleh apa yang diharapkan.

Mengingat masa-masa sulit dalam pencarian seorang pendamping hidup, harusnya menjadikan kita selalu menjaga dan menyayangi pasangan hidup kita. Barangakali ada yang bilang “dulu, dalam mendapat pasangan hidup urusannya tidak rumit kok, saya banyak mendapat kemudahan”. Kalau memang semuanya dimudahkan, justru ini harus menjadikan kita semakin bersyukur dan menyayangi pasangan hidup kita.

Berbicara mengenai pasangan hidup, saya juga sangat bersyukur karena saat ini sudah didampingi oleh seorang istri yang selalu menemani dalam suka dan duka. Seorang istri yang melayani suami dengan setulus hati, mempersiapkan dan menyediakan apa yang dibutuhkan suami, memberikan semangat dan motivasi ketika suami sedang ada masalah, dan selalu mendo’akan kebaikan rumah tangga ini dalam setiap sholatnya adalah hal-hal yang menjadikan saya semakin menyayangi istri yang telah Allah karuniakan kepada saya.

Saat ini saya hidup bersama seorang istri dan anak perempuan yang baru berumur 20 bulan. Saya dan istri sama-sama bekerja di luar rumah. Sementara kami bekerja, anak kami dititipkan di sebuah day care atau tempat penitipan anak. Meskipun istri saya bekerja di luar rumah yang tentu saja sudah mengeluaran energi yang sangat besar dan kadang pulang dalam kondisi capek, tapi ia tetap menjalankan kewajibannya untuk merawat dan menyayangi anak dengan baik.


Selain merawat anak dengan baik dan penuh kasih sayang, istri saya juga masih selalu berusaha untuk melaksanakan tugas-tugas di rumah salah satunya yaitu mencuci baju. Dulu, saat masih belum punya anak dan bekerja di luar istri saya selalu mencuci baju sendiri seberapapun jumlahnya. Saat ini, karena kesibukannya sudah bertambah banyak maka saya menyarankan untuk melaundry saja baju-baju yang kotor tersebut. Namun demikian, di saat longgar atau tidak terlalu sibuk istri saya lebih suka mencuci baju di rumah. Baju saya sebagai suami dan anak juga tidak ketinggalan ikut dicucikan.
Istri meyakini bahwa dengan mencucikan baju melalui tangannya sendiri, maka ini akan memberikan tambahan timbangan kebaikan. Biasanya ia mencuci di waktu pagi hari. Apabila tidak sempat untuk mencuci di waktu pagi, maka ia mencuci di waktu sore hari. Pekerjaan ini dilakukan dengan penuh keikhlasan. Sebagai suami, saya juga sering merasa kasihan ketika istri harus mencuci dalam jumlah yang sangat banyak/pakaian kotornya menumpuk.


Untuk meringankan beban isri, kadang saya juga ikut mencuci dan menjemur pakaian. Meskipun, ketika saya mencuci sebetulnya istri tidak begitu mengizinkan. Tapi saya seringkali memaksa untuk ikut membantu. Semoga dengan bantuan yang sedikit ini bisa meringankan beban istri.

Selama ini, istri mencuci pakaian dengan cara manual. Artinya, istri belum menggunakan mesin cuci
Dari dulu memang kurang suka untuk menggunakan mesin cuci. Saya dan istri juga pernah ngobrol perihal mesin cuci untuk meringankan dalam mencuci. Tapi, karena belum tertarik untuk menggunakan mesin cuci maka obrolan itu berlalu begitu saja.

Lain halnya dengan kondisi saat ini, dimana istri sudah punya kesibukan di luar sekaligus waktu yang banyak digunakan untuk mengurus anak maka saya punya keinginan untuk membelikan mesin cuci. Saya ingin memberi hadiah kepada istri saya berupa mesin cuci untuk meringankannya saat mencuci.



Berbicara mengenai mesin cuci, saya jadi teringat sebeuah marketplace yang bernama elevania. Di elevenia ada banyak barang yang menarik dan tentunya murah-murah. Tidak ketinggalan pula mesin cuci. Berbagai mesin cuci dengan kualitas terbaik dan paling murah tersedia di elevenia.

Banyak promo yang diberikan elevenia dan salah satunya adalah jaminan paling murah. Elevenia berani mengganti selisih harga jika kita menemukan harga yang lebih murah di tempat lain. Berbagai keuntungan bisa kita dapatkan di elevenia salah satunya dengan menjadi member. Dengan menjadi member kita berkesempatan mendapatkan voucher belanja.



Ketika kita mendaftar menjadi member di elevenia otomatis kita memliki grade new. Pada grade ini kita belum bisa mendapatkan keuntungan apa-apa. Maka dari itu kita harus meningkatkan grade kita. Mulai grade kedua yaitu newbie kita akan mulai mendapatkan voucher. Untuk mendapatkan voucher yang nilainya lebih besar maka kita perlu meningkatkan ke grade tertinggi yaitu VVIP. Ayo mulai berburu voucher dari elevenia. Daftar jadi member elevenia sekarang juga!
Share this article :

+ comments + 2 comments

April 6, 2017 at 9:18 AM

Wahhh.... cerita yang sangat menginspirasi..
saya juga punya cerita yang serupa, silakkan berkunjung kalo berkenan
http://akidpoenya.blogspot.co.id/2017/03/jadi-ingat-bapak.html

Post a Comment

 
Support : Berkah Berniaga
Copyright © 2011. Berkah Berniaga - All Rights Reserved
Published by Berkah Berniaga
Proudly powered by Blogger